PERINGATAN!

Hanya Untuk Orang Dewasa/ Berani/ Di dampingi Orang dewasa!
Konten Berbahaya!

Bisa Memengaruhi Mental
Secara Psikologis (Disturbing File)


Friday 22 February 2013

SuicideMouse.Avi



Ada di antara kalian ingat kartun Mickey Mouse dari tahun 1930-an? Orang-orang yang hanya menempatkan keluar di DVD beberapa tahun yang lalu? Nah, saya dengar ada satu yang belum dirilis untuk bahkan klasik yang paling avid penggemar disney.
Menurut sumber, itu tidak ada yang istimewa. Ini hanya loop terus menerus (seperti Flinstones) dari mickey berjalan melewati 6 bangunan yang berlangsung selama dua atau tiga menit sebelum memudar. Berbeda dengan lagu-lagu imut dimasukkan ke dalam meskipun, lagu di kartun ini tidak lagu sama sekali, hanya terus-menerus membenturkan pada piano seolah-olah kunci selama satu menit dan setengah sebelum pergi ke white noise untuk sisa film.

Itu bukan Mickey riang tua kami datang untuk mencintai baik, Mickey tidak menari, bahkan tidak tersenyum, hanya jenis berjalan seolah-olah Anda atau saya berjalan, dengan ekspresi wajah yang normal, tapi untuk beberapa alasan kepalanya miring sisi ke sisi sambil terus ini terlihat suram.

Sampai satu atau dua tahun lalu, semua orang percaya bahwa setelah dipotong untuk hitam dan itu saja. Ketika Leonard Maltin sedang meninjau kartun untuk diletakkan di seri lengkap, ia memutuskan itu terlalu sampah berada di DVD, tetapi ingin memiliki salinan digital karena fakta bahwa itu adalah ciptaan Walt. Ketika ia memiliki versi digital di komputer untuk melihat file, ia melihat sesuatu.

Kartun itu sebenarnya 9 menit dan 4 detik panjang. Inilah sumber saya diemail kepada saya, secara penuh (dia adalah asisten pribadi dari salah satu eksekutif yang lebih tinggi di Disney, dan kenalan Mr Maltin sendiri):

"Setelah itu dipotong menjadi hitam, itu tetap seperti itu sampai menit ke-6, sebelum kembali ke berjalan Mickey Suara itu berbeda kali ini.. Itu gumaman. Itu bukan bahasa, tetapi lebih seperti menangis berdeguk. Sebagai kebisingan mendapat lebih dibedakan dan keras selama menit berikutnya, gambar mulai mendapatkan aneh Trotoar mulai pergi ke arah yang tampaknya mustahil berdasarkan fisika Mickeys berjalan.. Dan wajah suram mouse perlahan-lahan melengkung ke seringai .

Pada menit ke-7, murmur berubah menjadi jeritan mengerikan (jenis jeritan yang menyakitkan untuk mendengar) dan gambar itu semakin jelas. Warna yang terjadi yang seharusnya tidak mungkin terjadi pada saat itu. Wajah Mickey mulai berantakan. matanya bergulir di bagian bawah dagunya seperti dua kelereng dalam akuarium, dan senyumnya melengkung yang mengarah ke atas di sisi kiri wajahnya.

Bangunan menjadi puing-puing mengambang di udara dan trotoar masih mustahil menavigasi arah melengkung, sebuah inconcievable tampak beberapa dengan apa yang kita, sebagai manusia, tahu tentang arah. Mr Maltin mendapat terganggu dan meninggalkan ruangan, mengirimkan seorang karyawan untuk menyelesaikan video dan mengambil catatan dari segala sesuatu yang terjadi sampai detik terakhir, dan sesudahnya segera menyimpan disc dari kartun ke dalam lemari besi. Ini menyimpang menjerit berlangsung sampai 8 menit dan beberapa detik, dan kemudian tiba-tiba itu memotong ke wajah tikus mickey di kredit akhir setiap video dengan apa yang terdengar seperti sebuah kotak musik rusak diputar di latar belakang.

Hal ini terjadi selama sekitar 30 detik, dan apa pun yang ada dalam 30 detik tersisa saya belum bisa mendapatkan sepotong informasi tentang. Dari penjaga keamanan yang bekerja di bawah saya yang membuat putaran di luar ruangan itu, saya diberitahu bahwa setelah frame terakhir, karyawan terhuyung-huyung keluar dari ruangan dengan kulit pucat mengatakan "penderitaan nyata tidak dikenal" 7 kali sebelum cepat mengambil penjaga pistol dan sebentar lagi dirinya di tempat.

Hal yang saya bisa keluar dari Leonard Maltin adalah bahwa frame terakhir adalah sepotong teks Rusia yang kasar mengatakan "pemandangan neraka membawa pemirsa kembali pada". Sejauh yang saya tahu, tidak ada orang lain yang melihatnya, tetapi sudah ada puluhan upaya mendapatkan file di rapidshare oleh karyawan di dalam studio, yang semuanya telah segera dihentikan dari pekerjaan mereka.

Apakah itu punya online atau tidak bisa diperdebatkan, tetapi jika rumor melayani saya benar, itu online di suatu tempat di bawah "suicidemouse.avi". Jika Anda pernah menemukan copy film, aku ingin kau tidak pernah melihatnya, dan untuk menghubungi saya melalui telepon langsung, terlepas dari waktu. Ketika Kematian Disney ditutup-tutupi serta ini, berarti ini harus menjadi sesuatu yang besar. 



                                            Video For SuicideMouse.Avi 



6 comments:

  1. Ane Punya Gan Videonya. Ane Nontonnya Aja Di Sekip Sekip. Bukan SKIPS Nya Ninin Ya. Merinding Asli. BTW NICE POST VROH!

    ReplyDelete
  2. Maaf bro sekedar masukan ajah. Blog anda keren dan saya suka, cuman untuk penggunaan bahasanya tolong diperbaiki lagi. berasa kaya terjemahan google translate, jadi agak aneh bacanya. trims & sukses buat blognya.

    ReplyDelete
  3. Maaf bro sekedar masukan ajah. Blog anda keren dan saya suka, cuman untuk penggunaan bahasanya tolong diperbaiki lagi. berasa kaya terjemahan google translate, jadi agak aneh bacanya. trims & sukses buat blognya.

    ReplyDelete
  4. Serem asli bang tapi aneh nya ane slalu penasaran tentang video ini

    ReplyDelete